Pages

Kamis, 29 November 2012

Superman (Akhirnya) Tanggalkan Celana Dalamnya

Sepertinya kini dunia tidak bisa menerima seorang laki-laki mengenakan celana super ketat dengan celana dalam merah yang dikenakan di bagian luar.
Kostum baru Superman “Man of Steel” Salah satu tantangan terbesar bagi Warner Bros. untuk membawa kembali kejayaan Superman ke layar lebar adalah kostumnya. Kostum klasik Superman kini tinggal kenangan.
Tapi jangan khawatir. Perubahan pada kostum yang akan dikenakan aktor Henry Cavill dalam film Superman “Man of Steel” akan telihat lebih keren. Mantel warna merah di punggung dan huruf kapital ‘S’ di bagian dada masih dipertahankan. Kostumnya akan pas badan, berwarna biru tua, lengkap dengan sepatu boot warna merah. Tapi ada satu bagian mencolok yang hilang dari kostumnya itu.
Dalam “Man of Steel”, kamu tidak akan melihat celana dalam merah di bagian luar seperti yang dikenakan Christopher Reeve dan Brandon Routh. Sepertinya kini Superman sudah tahu di mana harus memakai celana dalam yang benar.
“Cukup sulit menentukan kostum ini dan memakan waktu yang cukup panjang,” ujar sutradara Zack Snyder dalam sebuah wawancara dengan New York Post. “Tadinya saya ingin celana dalam merah itu tetap ada di luar. Tapi semua orang mengatakan, ‘Sebaiknya hilangkan saja celana dalam itu.’ Kalau tidak salah, saya melihat ada sekitar 1500 rancagan dengan celana dalam yang dikenakan di luar.”
Snyder menambahkan, kostum tanpa celana dalam itu dipilih dengan maksud untuk memperbarui kostum Superman tanpa menghilangkan simbol-simbol ikonik dari dirinya. “Jika kalian melihatnya, kostum itu sangat modern, tapi masih memiliki kaitan yang erat dengan kostum aslinya.”
“Man of Steel” bisa disaksikan di bioskop pada 14 Juni 2013.
Saksikan video trailer dari “Man of Steel”:

0 komentar: